PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Produk Bolu CV Yaki Tiga Putri)

Authors

  • Derisna Febia Utami Universitas Perjuangan Tasikmalaya
  • Arga Sutrisna Universitas Perjuangan Tasikmalaya
  • Suci Putri Lestari Universitas Perjuangan Tasikmalaya

DOI:

https://doi.org/10.55606/jempper.v1i3.613

Keywords:

promotion, brand image, purchasing decision

Abstract

The reseach aim to determine the partial and simultaneous influence of the promotion and brand image to the purchasing decision product yaki bread of tasikmalaya city. The methods used in this study is a quantitative methods with a survey.analysis of the data in this study used SPSS Version 26 software. The result showed that the simultaneous promotion and brand image had a significant role in the consumer purchasing decision yaki bread. Partially, the promotion has significant effect on the consumer purchasing decision yaki bread. Partially, the brand image has significant effect on the the consumer purchasing decision of yaki bread.

References

Kafabih, Abdullah. (2018). Vol 1. No 02. Pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sim card telkomsel, indosat ooredoo dan hutchison 3 Indonesia di wilayah Jakarta Timur.
https://ibn.e-journal.id/index.php/JIBPU/article/view/110
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ansah, Ardi. (2017). Vol 1. No 02. Hal 178-189. Pengaruh desain produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Sport Station Solo
https://ejournal.unisba.ac.id/index.php/amwaluna/article/view/2211
Amstrong, Kotler. (2015), Marketing an Introducing Prentice Hall.
Sari, Puspita Devi, dan Nuvriasari Audita. (2018). Vol 3. No 02. Hal 73-83. Pengaruh citra mere, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk merek eiger (kajian pada mahasiswa universitas mercu buana yogyakarta).
https://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/2298
Gitosudarmo, Indiryo. (2014). Manajemen Pemasaran. Cetakan ketiga, Edisi kedua. Yogyakarta:BPFE
Irvan, Putri Prayogi Teni. (2019). Vol 2. No 01. Halaman 1-8. Pengaruh promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda PT. Nusantara Surya Sakti Majene.
http://repository.ubaya.ac.id/view/subjects/K1.html
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. Dkk. (2013). Manajemen Pemasaran. Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Amstrong. (2014). Prinsip-prinsip Manajemen. Edisi 14, Jilid 1, Jakarta
Kotler, Dan Keller. (2015). Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi 13, Jakarta: Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi ketiga. Salemba Empat. Jakarta
Machfoedz, M. (2013). Pengantar Pemasaran Modern. Yogyakarta: Akademi Manajemen Pemasaran

Downloads

Published

2022-09-27

How to Cite

Derisna Febia Utami, Arga Sutrisna, & Suci Putri Lestari. (2022). PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Produk Bolu CV Yaki Tiga Putri). Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan, 1(3), 289–295. https://doi.org/10.55606/jempper.v1i3.613