Journal Metric & Achievement
Vol. 3 No. 1 (2024): Januari : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (JEMPPER): ISSN: 2809-5901(cetak), ISSN: 2809-6037 (online) menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang terkini dan utama yang berhubungan dengan studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan . Jurnal ini menyediakan tempat bagi para peneliti dan praktisi Ekonomi Manajemen termasuk bidang kepariwisataan dan perhotelan untuk mengembangkan, mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan di bidang-bidang yang muncul dan berkembang dalam studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris bahasa Indonesia.
Articles
-
Pengaruh Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung di Daya Tarik Wisata Bukit Chinangkiak Kabupaten Solok
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2287
- Pdf Views: 404 times | Download : 408 times
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Coffee Shop Gerobak Kopi Payakumbuh
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2293
- PDF Views: 424 times | Download : 344 times
-
Analisis Beban Kerja Karyawan Banquet di UNP Hotel and Convention
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2295
- pdf Views: 164 times | Download : 196 times
-
Pengaruh Promosi Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Apar Mangrove Park Kota Pariaman
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2298
- pdf Views: 193 times | Download : 298 times
-
Analisis Strategi Rumah Makan Padang Sinar Dalam Memenuhi Customers Expectations
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2379
- PDF Views: 233 times | Download : 514 times
-
Peran Etika Bisnis dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2426
- pdf Views: 2302 times | Download : 4571 times
-
Kewenangan Perorangan Dalam Menguasai Tanah Pesisir
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2492
- pdf Views: 121 times | Download : 282 times
-
Pengaruh Kompensasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Jazz Di Kota Palu
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2658
- pdf Views: 182 times | Download : 282 times
-
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Di Banto Royo Kecamatan Tilatang Kamang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2692
- pdf Views: 194 times | Download : 323 times
-
Pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intention Di Daya Tarik Wisata Linggai Park Maninjau Kabupeten Agam
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2713
- pdf Views: 341 times | Download : 254 times
-
Pengaruh Customer Satisfaction Dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Di Fave Hotel Olo Padang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2743
- pdf Views: 410 times | Download : 410 times
-
Analisis Handling Complaint Tamu Yang Menginap Di Grand Basko Hotel Padang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2744
- pdf Views: 259 times | Download : 287 times
-
Analisis Atribut Produk Wisata Sejarah Di Candi Tanjung Medan
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2798
- pdf Views: 140 times | Download : 188 times
-
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Tamu Di Grand Buana Lestari Hotel
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2799
- pdf Views: 140 times | Download : 106 times
-
Pengaruh Instagram Ocean Dream Samudra Ancol terhadap Minat Berkunjung Kembali
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2877
- pdf Views: 136 times | Download : 151 times