Journal Metric & Achievement
Vol. 3 No. 1 (2024): Januari : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (JEMPPER): ISSN: 2809-5901(cetak), ISSN: 2809-6037 (online) menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang terkini dan utama yang berhubungan dengan studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan . Jurnal ini menyediakan tempat bagi para peneliti dan praktisi Ekonomi Manajemen termasuk bidang kepariwisataan dan perhotelan untuk mengembangkan, mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan di bidang-bidang yang muncul dan berkembang dalam studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris bahasa Indonesia.
Articles
-
Pengaruh Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung di Daya Tarik Wisata Bukit Chinangkiak Kabupaten Solok
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2287
- Pdf Views: 389 times | Download : 390 times
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Coffee Shop Gerobak Kopi Payakumbuh
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2293
- PDF Views: 406 times | Download : 327 times
-
Analisis Beban Kerja Karyawan Banquet di UNP Hotel and Convention
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2295
- pdf Views: 154 times | Download : 191 times
-
Pengaruh Promosi Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Apar Mangrove Park Kota Pariaman
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2298
- pdf Views: 189 times | Download : 268 times
-
Analisis Strategi Rumah Makan Padang Sinar Dalam Memenuhi Customers Expectations
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2379
- PDF Views: 229 times | Download : 466 times
-
Peran Etika Bisnis dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2426
- pdf Views: 2122 times | Download : 4163 times
-
Kewenangan Perorangan Dalam Menguasai Tanah Pesisir
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2492
- pdf Views: 114 times | Download : 260 times
-
Pengaruh Kompensasi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Jazz Di Kota Palu
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2658
- pdf Views: 178 times | Download : 274 times
-
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Di Banto Royo Kecamatan Tilatang Kamang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2692
- pdf Views: 187 times | Download : 311 times
-
Pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intention Di Daya Tarik Wisata Linggai Park Maninjau Kabupeten Agam
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2713
- pdf Views: 335 times | Download : 228 times
-
Pengaruh Customer Satisfaction Dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Di Fave Hotel Olo Padang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2743
- pdf Views: 376 times | Download : 376 times
-
Analisis Handling Complaint Tamu Yang Menginap Di Grand Basko Hotel Padang
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2744
- pdf Views: 253 times | Download : 258 times
-
Analisis Atribut Produk Wisata Sejarah Di Candi Tanjung Medan
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2798
- pdf Views: 132 times | Download : 164 times
-
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Tamu Di Grand Buana Lestari Hotel
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2799
- pdf Views: 140 times | Download : 102 times
-
Pengaruh Instagram Ocean Dream Samudra Ancol terhadap Minat Berkunjung Kembali
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v3i1.2877
- pdf Views: 132 times | Download : 145 times