Analysis strategi pemasaran produk ukm Pina furniture bypass lubeg padang
DOI:
https://doi.org/10.55606/jsr.v1i1.1036Keywords:
Strategi Pemasaran, Produk UKM, Pina FurnitureAbstract
Perkembangan dunia industri yang sangat pesat pada sekarang ini menuntut suatu perusahaan memiliki kemampuan bersaing. Untuk menyikapi hal tersebut, maka setiap perusahaan dituntut untuk memperbaiki strategi didalam memasarkan produknya. Karena penerapan strategi pemasaran yang efektif adalah salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan agar dapat mendistribusikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen. Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisa strategi pemasaran produk Pina Furniture Bypass Lubeg Padang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan tergolong kepada field research dengan wawancara semi terstruktur dan dokumentasi sebagai teknik pengumpulan data. Temuan dari penelitian ini bahwa calon konsumen furniture dalam membeli furniture dengan pertimbangan seperti produk unik, harga yang terjangkau, nyaman dipakai dan lain sebagainya.
References
Rangkuti. (2019). Strategi Promosi Yang Kreatif, Pt Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Sunyoto, Danang. (2015). Perilaku Konsumen Dan Pemasaran, Pt. Buku Seru, Jakarta
Irdha Yanti Musyawarah1 , Desi Idayanti. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas Di Kecamatan Mamuju, Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Syamril, (2021), Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Lakita Cell Di Kota Makassar, Skripsi