HUBUNGAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. BIOVITAL VICTORIA INDONESIA

  • Imhar Universitas Panca Sakti Bekasi
  • Diki Permana Universitas Panca Sakti Bekasi
Keywords: pendidikan dan pelatihan, produktivitas

Abstract

Pada setiap perusahaan baik Badan Usaha Milik Negara maupun perusahaan swasta senantiasa membutuhkan beberapa faktor penunjang agar perusahaannya dapat beroperasi dan berkembang serta bersaing dengan perusahaan lain. Salah satu faktor penunjang yang sering disebut dengan sumber daya manusia atau karyawan. Karyawan merupakan aset atau modal utama dari suatu perusahaan karena mereka selalu berperan aktif dan menentukan berbagai kegiatan perusahaan dalam usaha pencapaian tujuan perusahaan.

Pada era globalisasi saat ini setiap perusahaan akan selalu dituntut untuk dapat meningkatkan mutu serta produktivitas karyawannya.

Untuk itu diperlukan suatu pelaksanaan program training yang diadakan oleh perusahaan dengan maksud dapat membentuk sumber daya manusia yang memiliki kemampuan untuk bekerja lebih efektif dan efisien serta mampu mengikuti perkembangan dan tuntutan teknologi.

 

Pada penulisan ini, penulis memilih masalah mengenai Hubungan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Latihan Terhadap Produktivitas Kerja PT. Biovital Victoria Indonesia.

Published
2023-05-16