Pengaruh Hubungan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Grande Valore Cikarang

  • Husna Sari Simbolon Universitas Panca Sakti Bekasi
  • Imhar Universitas Panca Sakti Bekasi
Keywords: Kepemimpinan, Kinerja

Abstract

Kinerja karyawan yg baik dari kualitas dan kuantitas sangat di perlukan untuk mendukung tercapainya tujuan suatu perusahaan. Maka dari itu di perlukan dukungan dalam beberapa factor yang diantaranya terpenting adalah gaya kepemimpinannya. Gaya seorang pemimpin dapat membantu kinerja karyawan untuk memberikan peran yang tinggi dalam perusahaan serta dapat terciptanya motivasi yg luar biasa bagi karyawan yang akan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memanfaatkan kesempatan yang di berikan oleh lembaga.

Gaya Kepemimpinan adalah keahlian seseorang dalam mengarahkan, mempengaruhi dan mendorong orang lain untuk bisa melakukan suatu pekerjaan atas kesadaran dan sukarela dalam mencapai suatu tujuan tertentu.

Penulis melakukan penelitian gaya kepemimpinan yang kini telah di terapkan di Hotel Grande Valore Cikarang. Dengan adanya menerapkan gaya kepemimpinan ini sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan dapat mencapai tujuan lembaga  yang sudah di terapkan serta memberikan kesejahteraan bagi karyawanya

Published
2023-09-13