Pengembangan Bisnis Insting Coffee Agus Sutardi

Authors

  • Agus Sutardi Universitas Teknologi Digital
  • Ayu Wandira Universitas Teknologi Digital
  • Noval Robani Hardiansyah Universitas Teknologi Digital
  • Salsabilla Puspa Rianty Universitas Teknologi Digital
  • Sawitri Nurhayati Universitas Teknologi Digital
  • Winda Asiah Universitas Teknologi Digital

DOI:

https://doi.org/10.55606/makreju.v2i1.2778

Keywords:

Development, Business Feasibility Study, Instinct Coffee Business

Abstract

The purpose of this study is to determine whether or not Coffe's Instinct business is feasible to run based on its business feasibility study. Descriptive qualitative research method is the method used in this study. The object of this study is the Instinct Coffee business located on Jl. Bojong No.98, Soreang, Bandung Regency. The result of this research is that the Coffee Instinct business is feasible to run with several points of improvement for business development.

References

Azimah, N. M. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SEKOLAH (STUDI KASUS PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) DAN RAUDHATUL ATFAL (RA) DI AT-TAQWA JOMBANG) (Doctoral dissertation, STIE PGRI Dewantara Jombang).

DAFFA RISKY, F. A. R. E. Z. I. (2023). POLA DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA TERNAK AYAM JOPER DIBUMDES RUWA JURAI DESA TRIMULYO KECAMATAN TEGINENENG KABUPATEN PESAWARAN.

Jatiningrum, C., Muharlisiani, L. T., Rahayu, S., & Ramadhani, A. N. (2021). Pengembangan UMKM Melalui Peningkatan Pemasaran Produk Kripik Tempe di Desa Wonoharjo Kabupaten Tanggamus. NEAR: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(1), 1-6.

Juneda, J. (2019). Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan PT. BNI Syariah KC. Parepare. BALANCA: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(2), 212-237.

HERDIAN, P. D. (2018). Pengaruh Persepsi Harga Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Studi kasus Pengaruh Persepsi Harga dan desain terhadap Keputusan Pembelian kepada pengguna motor KLX Kawasaki di Surabaya Timur (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA).

Lestari, D. (2018). Analisis SWOT dalam pengembangan Real Estate. Jurnal Teknik Sipil, 8.

Noor, S. (2014). Penerapan analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran daihatsu luxio di malang (Studi Kasus Pada PT. Astra International Tbk.–Daihatsu Malang). Jurnal INTEKNA: Informasi Teknik dan Niaga, 14(2).

NURHANDAYANI, P. (2022). PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi kasus PT Bank Syariah Indonesia KCP Jakarta Koja 2) (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta).

Rohmah, S. (2019). ANALISA SWOT SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN DI UKM “X”.

SULISTIYANI, S. (2023). ANALISA PASAR DAN PERILAKU KONSUMEN. STIPAS TAHASAK DANUM PAMBELUM KEUSKUPAN PALANGKARAYA, 1-105.

Tarigan, R. E. (2013). Peranan Sistem Informasi Dengan Online Trading Terhadap Pertumbuhan Pasar Modal Di Indonesia. ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications, 4(2), 803-811.

Tjiptono, F. (1995). Strategi pemasaran. Andi Offset.

Downloads

Published

2024-01-30

How to Cite

Agus Sutardi, Ayu Wandira, Noval Robani Hardiansyah, Salsabilla Puspa Rianty, Sawitri Nurhayati, & Winda Asiah. (2024). Pengembangan Bisnis Insting Coffee Agus Sutardi. Manajemen Kreatif Jurnal, 2(1), 232–238. https://doi.org/10.55606/makreju.v2i1.2778