PENGARUH MANAJEMEN DIGITAL TERHADAP UMKM DI ERA NEW NORMAL DI PASAR KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

Penulis

  • Imhar Universitas Panca Sakti Bekasi
  • Adifa Yogastira Universitas Panca Sakti Bekasi

DOI:

https://doi.org/10.51903/jupea.v3i1.886

Kata Kunci:

manajemen digital, meningkat, UMKM

Abstrak

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh manajemen digital terhadap UMKM dipasar kramat jati jakarta timur di era new normal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Subyek penelitian pedagang minuman, bakso & mie ayam, RM padang, dan ayam bakar. Hasil penelitian dan analisis bahwa pengaruh manajemen digital terhadap penjualan UMKM di pasar kramat jati, untuk minuman 196%, RM padang 75%, bakso dan mie ayam 67%, ayam bakar 50%

Diterbitkan

2023-01-19