Pengaruh PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR
DOI:
https://doi.org/10.55606/jimak.v1i2.322Abstract
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada UD. Made Ferry Motor Gianyar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 orang karyawan yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t. Hasil penelitian menunjukkan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci: Citra Merek, Pemasaran Sosial Media, Keputusan Pembelian