Pengaruh PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR

Penulis

  • I Made Risma M Arsha
  • I Gede Rihayana

DOI:

https://doi.org/10.55606/jimak.v1i2.322

Abstrak

Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada UD. Made Ferry Motor  Gianyar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah  sebanyak 85 orang karyawan yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t. Hasil penelitian menunjukkan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, social media marketing berpengaruh positif dan  signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata Kunci: Citra Merek, Pemasaran Sosial Media, Keputusan Pembelian

Diterbitkan

2022-05-09

Cara Mengutip

I Made Risma M Arsha, & I Gede Rihayana. (2022). Pengaruh PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR: PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HONDA UD. MADE FERRY MOTOR. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Kewirausahaan, 1(2), 238–242. https://doi.org/10.55606/jimak.v1i2.322