Journal Metric & Achievement
Vol. 1 No. 1 (2022): Januari : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (JEMPPER): ISSN: 2809-5901(cetak), ISSN: 2809-6037 (online) menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang terkini dan utama yang berhubungan dengan studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan . Jurnal ini menyediakan tempat bagi para peneliti dan praktisi Ekonomi Manajemen termasuk bidang kepariwisataan dan perhotelan untuk mengembangkan, mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan di bidang-bidang yang muncul dan berkembang dalam studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris bahasa Indonesia.
Articles
-
KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA KERJA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.178
- pdf Views: 2842 times | Download : 2785 times
-
PENGARUH ASPEK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.177
- pdf Views: 306 times | Download : 448 times
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT BANK MANDIRI TBK KABUPATEN BREBES
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.179
- pdf Views: 303 times | Download : 1354 times
-
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA GURU
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.180
- pdf Views: 397 times | Download : 614 times
-
PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA ALAM DAN BUATAN BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM SEBAGAI DESTINASI UNGGULUAN DI KALIBENING KABUPATEN JEPARA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.181
- pdf Views: 1060 times | Download : 2259 times
-
ANALISIS PROSESI TRADISI KIRAB PUSAKA SATU SURA ISTANA MANGKUNEGARAN SURAKARTA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.191
- pdf Views: 1170 times | Download : 2568 times
-
ANALISIS RISIKO OPERASIONAL PADA KAWASAN PANTAI JUMIANG PAMEKASAN
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.197
- pdf Views: 998 times | Download : 1970 times
-
Potensi Kebun Raya Indrokilo Sebagai Daya Tarik Ekowisata Di Kabupaten Boyolali
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.213
- PDF Views: 547 times | Download : 1217 times
-
PENGARUH KEMUDAHAN PERBANKAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA KANTOR CABANG HASYIM ASHARI
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.199
- Pdf Views: 440 times | Download : 768 times
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KCP TEBET TIMUR
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.200
- PDF Views: 396 times | Download : 886 times
-
PENGARUH KEMUDAHAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA SURYOPRANOTO
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.212
- PDF Views: 822 times | Download : 1124 times
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN E-COMMERCE
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.224
- PDF Views: 5105 times | Download : 5401 times
-
EVALUASI PEMBERIAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KCP MEGA MALL JAKARTA UTARA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.223
- PDF Views: 131 times | Download : 210 times