Journal Metric & Achievement
Vol 1 No 1 (2022): Januari : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (JEMPPER): ISSN: 2809-5901(cetak), ISSN: 2809-6037 (online) menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang terkini dan utama yang berhubungan dengan studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan . Jurnal ini menyediakan tempat bagi para peneliti dan praktisi Ekonomi Manajemen termasuk bidang kepariwisataan dan perhotelan untuk mengembangkan, mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan di bidang-bidang yang muncul dan berkembang dalam studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris bahasa Indonesia.
Articles
-
KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA KERJA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.178
- pdf (English) Views: 2740 times | Download : 2698 times
-
PENGARUH ASPEK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.177
- pdf (English) Views: 303 times | Download : 438 times
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT BANK MANDIRI TBK KABUPATEN BREBES
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.179
- pdf (English) Views: 292 times | Download : 1272 times
-
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA GURU
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.180
- pdf (English) Views: 378 times | Download : 576 times
-
PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA ALAM DAN BUATAN BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM SEBAGAI DESTINASI UNGGULUAN DI KALIBENING KABUPATEN JEPARA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.181
- pdf (English) Views: 1031 times | Download : 2076 times
-
ANALISIS PROSESI TRADISI KIRAB PUSAKA SATU SURA ISTANA MANGKUNEGARAN SURAKARTA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.191
- pdf (English) Views: 1096 times | Download : 2419 times
-
ANALISIS RISIKO OPERASIONAL PADA KAWASAN PANTAI JUMIANG PAMEKASAN
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.197
- pdf (English) Views: 947 times | Download : 1867 times
-
Potensi Kebun Raya Indrokilo Sebagai Daya Tarik Ekowisata Di Kabupaten Boyolali
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.213
- PDF (English) Views: 534 times | Download : 1167 times
-
PENGARUH KEMUDAHAN PERBANKAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA KANTOR CABANG HASYIM ASHARI
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.199
- Pdf (English) Views: 434 times | Download : 754 times
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KCP TEBET TIMUR
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.200
- PDF (English) Views: 396 times | Download : 854 times
-
PENGARUH KEMUDAHAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA SURYOPRANOTO
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.212
- PDF (English) Views: 794 times | Download : 1098 times
-
ANALISIS SWOT KEBERADAAN KELEMBAGAAN KELOMPOKTANI AIMASI DALAM MEMBERIKAN KONTRIBUSI PADA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PETANI DAN EKONOMI USAHA TANI DI DI KAMPUNG WASEKI POP DISTRIK PRAFI KABUPATEN MANOKWARI
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.222
- PDF (English) Views: 719 times | Download : 1988 times
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN E-COMMERCE
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.224
- PDF (English) Views: 4818 times | Download : 5073 times
-
EVALUASI PEMBERIAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KCP MEGA MALL JAKARTA UTARA
DOI : https://doi.org/10.55606/jempper.v1i1.223
- PDF (English) Views: 131 times | Download : 204 times